06 May, 2012

Liburan di Saguling

waduk saguling
Waduk Saguling
Waktu libur hari minggu kemaren, kami berlima yaitu saya Rizal dan Dani, Ghani, Devi serta Rian berlibur ke sebuah tempat yaitu waduk saguling yang berada di Kota Baru Parahyangan Padalarang. Danau ini adalah danau bendungan dari sungai Citarum.

Kami berlima datang ke waduk saguling ini untuk liburan dan refreshing dari kepenatan pekerjaan yang kami jalani setiap hari dan sekaligus ajang berkumpul karena kami berlima jarang ketemu. sesudah sampai di saguling kami melihat ada papan panjat tebing yang jarang digunakan, tanpa pikir panjang saya dan teman-teman pengen mencoba walaupun tanpa tali pengaman (iseng-iseng begitu lah) sambil foto-foto ama bergaya narsis, klo zaman sekarang biasa buat Up Load Foto di PESBUK. hehe

Ada beberapa menit saya dan kawan-kawan mungkin udah bosan, saya coba berpikir sesudah ini ngapain lagi ya.... tak lama berselang saya liat ada perahu yang disewakan oleh warga sekitar untuk berkeliling... lalu saya menghampiri bapak tersebut dan menanyakan harga buat berkeliling naik perahu tersebut, lalu bapk itu menjawab pake bahasa sunda "sok we lah jang kukulilingan pake parahu 5000 we sa urang atawa 25000 jang 5 urang".. Wah murah bgt kata saya di dalam hati.. langsung tak lama gerombolan pun naik itu perahu..
sesudah naik kami diajak keliling-keliling ama bapak yang menyewakannya, sambil naik perahu kami coba mengabadikan foto-foto gitu. biarpun takut jatuh juga.. ada yang berfoto kaya film di titanic.. pokonya semua gaya berfoto laki-laki ALay ama lebay sampai perahunya goyang-goyang gt kaya mau terbalik... hehe.

Sesudah selesai berkeliling perut kami mulai keroncongan, di dkt situ ada warung lesehan. kami pesen aza ikan nila goreng ama nasi timbel... tak lama menunggu makanan siap di santap... widihhh mantapnya makan dilesehan, pinggir waduk saguling bareng kawan-kawan seperjuangan dulu waktu kuliah.... terasa nikmat kawan... Ternyata makanan kalau mau terasa nikmat harus kita santap bareng-bareng... 


waduk saguling
Berpose di depanWall Climbing

waduk saguling
hari esok lebih baik

waduk saguling
saguling 

waduk saguling
Stand by Pak

waduk saguling
Gaya Cuy....

waduk saguling
Pre Wedding

waduk saguling
Dikit narsis akh.. hehe

waduk saguling
Alumni Banshu..

waduk saguling
iklan Pepsodent

waduk saguling
Terik mang

waduk saguling
perahu terdampar di semak belukar

ini Gue..

makan mas.,...

makan nasi timbel maknyos..

nikmatnya...

2 comments:

  1. Hoyong timbel atuh kang.. hehe..

    ReplyDelete
  2. Its like you rwad my mind! You seem to know a lot about this, like yyou wrote the book in it or something.

    I think that you could do with some pics to drrive the
    message home a little bit, but other than that, this is fantastic blog.
    A great read. I will definiteely be back.

    My web-site: Liburan

    ReplyDelete